Feedback
Home | Article | Bedanya Tempered Glass Transparan dan Blue Light

Bedanya Tempered Glass Transparan dan Blue Light

Thu, 29 Jan 2015 | 02:49 WIB

image_berita

Meskipun saat ini smartphone canggih telah dilengkapi lapisan layar Corning Gorilla Glass dengan kualitas terbaik, tapi belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Masih banyak masalah yang didapat ketika menggunakannya, seperti bekas sidik jari yang masih menempel, debu dan minyak terkadang susah hilang, dan tergores oleh benda-benda tajam. Untuk itu, banyak pengguna smartphone memakai pelindung layar atau biasa disebut screen protector. Ini dapat membantu layar ponsel untuk tetap tampil menawan. Namun, dari banyaknya screen protector, beberapa diantaranya memiliki fitur dan kelebihan yang berbeda. Berikut dijelaskan pilihan pelindung layar berkualitas untuk Anda.

 

Tempered Blue : Paparan cahaya biru dari gadget –seperti smartphone, tablet, TET/ LED screens- merupakan salah satu penyebab utama mata tegang, penglihatan kabur dan sulit tidur. Oleh sebab itu, Tempered Blue hadir untuk membantu menjaga kesehatan mata Anda, sekaligus melindunginya dari paparan cahaya biru, secara lebih efektif. Ditambah lagi kualitas premium dengan high transparency screen protector yang membuat layar tetap tampil menawan.  Tempered Glass ini dapat digunakan secara reusable (mudah dilepas dan dipasang). Menggunakan fitur ultra protection yang memberikan perlindungan ekstra pada layar smartphone. Dan, anti-chip yang membuat pelindung layar terlihat comfortable pada ponsel Anda. 

 

Tempered Transp : Khawatir layar smartphone/ tablet Anda retak akibat terbentur siku etalase toko, pecah karena terjatuh, atau tergores setelah disimpan di kantong bersama kunci dan uang koin? Jika ya, maka Tempered Transp bisa menjadi salah satu solusi tepat. Dibekali sudut-sudut potongannya yang halus, sehingga terasa nyaman saat digenggam dan difungsikan. Selain itu, meski terbuat dari material kaca berkualitas (Glass-M) dengan ketebalan 0.33mm, Dapad Tempered Glass tidak akan memengaruhi sensitivitas pada layar touchscreen, bahkan saat menggunakan stylus 

Kembali

belum ada komentar